AS Roma telah mengancam untuk tidak berada di empat besar. Dengan hanya tiga pertandingan yang dimainkan, tidak ada cara lain selain mencoba untuk membersihkan daftar sbobet.

Roma masih tertahan di posisi keenam dengan 59 poin dalam 35 pertandingan Serie A sejauh ini. Giallorossi tiga poin di belakang Atalanta, yang merupakan batas zona Liga Champions.

Bisnis Roma tidak hanya dengan Atalanta, ada juga AC Milan yang memiliki 59 poin di posisi kelima. Jadi Edin Dzeko dan yang lainnya tidak punya pilihan selain memenangkan tiga pertandingan terakhir untuk tetap berada di empat besar.

Baca juga: Maaf Roma, Sarri masih di Inggris

Masalahnya adalah Roma harus menerima Juventus pada Senin (13/5/2019) dini hari WIB. Ini adalah pertandingan terbesar dari misi pembersihan, diikuti oleh pertandingan melawan Sassuolo dan Parma.

Dzeko menyesalkan kehilangan poin selama kunjungannya ke Genoa pekan lalu. Kemenangan di menit ke-82 di Stephan El Shaarawy, Roma kebobolan di menit ke-90 dari Cristian Romero dan hampir hilang setelah dihukum belum lama ini.

Untungnya bagi mereka, Antonio Mirante membalas penalti dari Toni Sanabria.

Baca juga: Dongeng untuk Juventus, Allegri ke PSG?

“Jelas kebobolan kepada Marassi menyulitkan banyak hal dan kami kecewa kehilangan dua poin yang sangat penting,” kata Dzeko kepada sepakbola Italia.

“Kami harus berterima kasih kepada Mirane untuk penalti dan berharap satu poin benar-benar dapat membuat perbedaan, tetapi bagi saya, itu dua poin yang hilang.”

“Jelas menjadi favorit bagi Atalanta saat ini, bahkan jika Atalanta kalah, kita harus menang di kandang, jika tidak, poin yang hilang berarti sedikit.”

Baca juga: Tale Tolong jangan menangani AS Roma dulu

“Tetapi jika kami tidak yakin, itu akan sulit, kami harus mencoba sembilan poin, jika tidak ada harapan, apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, kami telah melihat lagi dengan apa yang dilakukan Liverpool di Liga Champions mengatakan “itu tidak mungkin,” tambahnya.