Suara.com – Aqsa Aswar , selebram sekaligus atlet jetski peraih medali emas di Asian Games 2018, meminta maaf setelah foto-foto dirinya sedang menginjak kursi Moda Raya Terpadu ( MRT ) Ratangga dikecam oleh warganet.

Saya meminta maaf atas keresehan yang terjadi karena foto saya di kunjungan MRT,” tulis Aqsa dalam Instagram Stories, Selasa (29/1/2019).

Sebelumnya ingin menjelaskan bahwa memang ada miscommunication. Sekali lagi saya minta maaf jika apa yang saya lakukan itu tidak pantas dan tidak akan saya ulangi lagi. Thank you,” tutup dia.

Selain meminta maaf, Aqsa juga menghapus foto-foto itu dari akun Instagramnya.

Sebelumnya dalam akun Instagramnya yang memiliki lebih dari 143.000 follower, Aqsa menggunggah beberapa foto dirinya sedang bergelantungan di dalam gerbong MRT, sembari kakinya menjejak di bangku kereta listrik terebut.

Foto-foto tersebut mendapat tanggapan negatif dari warganet. Aksi Aqsa dan rekan-rekannya dalam foto itu dinilai tidak menghargai fasilitas publik dan karenanya tak pantas ditiru.

Aqsa dan rekan-rekannya sendiri diundang oleh Pemerintah DKI Jakarta untuk mempromosikan MRT di media sosial. Pihak MRT sendiri mengaku menyesal atas insiden tersebut.