Chelsea sedang menciptakan rencana terpaksa jika memecat manajer mereka, Maurizio Sarri. Lantas, The Sun mengadukan bahwa klub raksasa London Barat tersebut telah mengidentifikasi bos Wolves, Nuno Espirito Santo sebagai pengganti potensial.

 

Sarri sedang di bawah desakan yang bertambah dalam sejumlah bulan terakhir. Sementara semua pendukung pun tidak terlampau suka dengan gaya sepak bola yang diangkat mantan manajer Napoli tersebut di Stamford Bridge.

 

Bahkan, terdapat laporan yang menuliskan bahwa sejumlah penggemar berencana guna memboikot pertandingan kandang Chelsea jelang akhir musim ini, sebagai format protes mereka terhadap Sarri.

 

Hal ini memunculkan kekhawatiran untuk dewan Chelsea. Tambahan lagi, The Blues ketika ini telah terbit dari posisi empat besar, menyusul hasil laga dalam sejumlah pekan terakhir. Akibatnya, mereka sedang merencanakan tahapan untuk mengubah manajer dan sudah menyusun susunan pengganti Sarri.

 

Dilaporkan bahwa Nuno berada di susunan teratas kandidat pengganti Sarri. Manajer asal Portugal tersebut menerima tidak sedikit pujian di Inggris, sejak memungut alih Wolves pada tahun 2017.

 

Setelah menunjukkan klub guna promosi ke Liga Premier Inggris pada musim debutnya di Molineux, Nuno sekarang menanam Woles di urutan ketujuh klasemen sedangkan Liga Premier Inggris dan lolos ke babak semi-final Piala FA.

 

Wolves juga sukses memetik empat poin dari pertandingan melawan Chelsea di liga musim ini. Mereka mengungguli The Blues dengan skor 2-1 di Molineux pada bulan Desember lalu, sebelum bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge pada mula bulan ini.