Suara.com – Masuki awal tahun 2019, WhatsApp semakin marak mengeluarkan berbagai pembaruan. Update kali ini, tidak hanya dapat memperbaiki bug tapi juga ada kejutan dari perusahaan bbuat para penggunanya.

Yup! Kejutan yang dimaksud adalah fitur kecil keren yang seharusnya membuat hidup lebih mudah bagi orang-orang dengan banyak teman. Versi v2.19.9 dari perangkat lunak untuk Android kini telah tersedia di Google Play.

Fitur ini telah memperkenalkan tombol grup obrolan baru yang memungkinkan Anda dengan mudah menahan obrolan suara atau video dengan banyak teman sekaligus. Ini adalah peningkatan besar pada fungsi lama, yang mengharuskan Anda melakukan panggilan ke satu orang dan kemudian menambahkan orang begitu panggilan itu berjalan.

Sekarang Anda cukup mengklik tombol di sudut kanan atas jendela obrolan grup dan Anda akan dapat memilih orang yang ingin Anda ajak bicara. Proses ini jauh lebih mudah daripada sebelumnya.

Pembaruan juga memperbaiki masalah yang mengganggu dengan tombol gif, yang berhenti berfungsi dengan baik pada versi perangkat lunak sebelumnya. Tombol ini sekarang aktif dan berjalan lagi, yang berarti Anda dapat sekali lagi melepaskan video yang berulang pada semua teman Anda sebagai pengganti memikirkan sesuatu yang lucu untuk dikatakan. [Metro]