Suara.com – Garena Speed Drifters menghadirkan update patch pertamanya di bulan ini. Aneka fitur baru pun bisa dinikmati para pemain yang memainkan game balap tersebut, mulai dari mode Eliminate 48, Pet serta Sirkuit Baru Dragon Gate dan Dragon.

Mode Eliminate 48
Di periode 24 Januari – 13 Maret 2019, seluruh pemain dapat mencoba mode baru Speed Drifters, yaitu Mode Eliminate48. Para pemain dapat ikut berpartisipasi sendiri atau mengundang teman untuk bergabung dan memasuki room bernama Eliminate 48 yang terdiri dari 48 pemain.

Keempat puluh delapan pemain ini kemudian akan balapan untuk masuk ke ronde kedua yang hanya terdiri dari 24 pemain terdepan.

Komposisi seluruh anggota di setiap ronde akan diacak terus untuk membuat permainan lebih menyenangkan dan kompetitif.

Selain itu, Garena juga menggelar event harian di tanggal 24 Januari – 21 Februari 2019 yang memungkinkan seluruh pemain yang ikut bermain di mode Eliminate akan menerima 5 voucher setiap harinya. Jika pemain berhasil lanjut ke ronde berikutnya, maka ia berhak menerima hadiah in game item seperti Tech Point ataupun Voucher.

Fitur Baru: Pet
Fitur terbaru ini memungkinkan para pembalap untuk memiliki sebuah Pet Permanen yang bisa didapatkan secara gratis.

Pet ini tidak hanya sangat menarik karena lucu tetapi juga akan menambah statistik kendaraan saat balapan.

Khusus untuk perilisan fitur baru ini, Garena Speed Drifters menyiapkan event di periode 24 Januari – 4 Februari 2019 dimana jika kalian menyelesaikan beberapa misi yang diberikan bersama Pet kalian maka kalian akan menerima berbagai hadiah seperti Voucher, Energi Dasar dan Mini.

Event Wishing Tree
Menambah keseruan game Speed Drifters, Garena juga menghadirkan Event Wishing Tree di periode 24 Januari – 28 Februari 2019.

Cukup dengan menyelesaikan misi harian yang diberikan di fitur ini, maka kalian bisa mendapatkan in game item seperti Mod Techbox, Mobil Razor (B-Class), dan Vulpes Pet Permanen.

Sirkuit Baru
Seperti yang diinfokan sebelumnya bahwa update patch ini akan membuat permainan balapan kalian menjadi lebih menantang karena kehadiran sirkuit-sirkuit baru, yaitu Sirkuit Dragon Gate dan Sirkuit Dragon Lights.

Kedua sirkuit ini akan lebih sulit untuk diselesaikan karena memiliki lebih banyak tikungan tajam maupun jalanan berliku di atas tubuh naga.