Suara.com – Menjadi seorang pengemudi ojek online atau driver ojol memang berat. Karena itu banyak kisah menarik yang muncul dari pada driver ojol ini.

Salah satunya adalah kisah romantis seorang driver ojol yang hendak memberikan hadiah ulang tahun sang istri.

Baca Juga : Netizen Ini Cari Driver Ojol yang Bawa Kabur Sepatu Seharga Rp 9 Juta

Kisah yang viral di Instagram diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Selasa (15/01/2019).

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang driver ojol yang tidak diketahui identitasnya sedang berada di sebuah toko perhiasan. 

sayang istri” tulis caption dalam unggahan yang viral di Instagram tersebut.

Driver ojol ini datang dengan uang hasil tabungannya hendak membeli hadiah perhiasan untuk istrinya yang sedang berulang tahun.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)Driver ojol dan istrinya. (instagram/newdramaojol.id)

Pria ini masuk ke toko masih dengan jaket hijau khas ojek online. Driver ojol ini diketahui memberikan seluruh uang tabungannya ke si penjaga toko sambil meminta untuk dipilihkan cincin dan gelang emas.

Baca Juga : Ditabrak Pengendara Mobil, Driver Ojol Ini Jatuh ke Dalam Selokan

Om gojek: Mba, saya punya uang sekian.. pilihkan cincin dengan gelang..” tulis dalam unggahan tersebut.

Dengan uang yang dimilikinya, si driver ojol ini akhirnya bisa membeli gelang dan cincin untuk hadiah ulang tahun istrinya.

Senang dengan hasil yang ia dapatkan, ia lalu meminta agar cincin dan gelang itu diletakkan dalam sebuah kotak perhiasan.

Iya mba tolong dikasih kotak perhiasan untuk kado ulangtahun istri saya besok suratnya dipisah ya mba..” ungkap si driver ojol.

Baca Juga : Boncengi Emak – Emak, Driver Ojol Ini Punya Ide Cemerlang

Apa yang dilakukan driver ojol ini menarik perhatian warganet. Banyak yang kagum akan romantismenya demi membelikan kado ulang tahun sang istri.

Kisah romantis driver ojol yang viral di Instagram ini sudah mendapat 11.820 likes dan 315 komentar. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)