Suara.com – OPPO menggelar penjualan perdana R17 Pro pada 17-20 Januari 2019 di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat. Ini dilakukan setelah OPPO resmi meluncurkan smartphone tersebut di Indonesia pada 3 Januari 2019 lalu. 

Selama empat hari penyelenggaraannya, OPPO menghadirkan rangkaian program menarik untuk pelanggan, mulai dari cashback, hadiah, trade-in, hingga pameran yang memiliki area khusus untuk mencoba kemampuan foto malam hari R17 Pro.

“Peluncuran OPPO R17 Pro yang menjadi momentum kembalinya Seri R ke Indonesia, mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40 persen perangkat OPPO R17 Pro terjual pada sesi pemesanan yang berlangsung selama 13 hari, mulai dari 4 Januari hingga 16 Januari 2019,” ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia di Jakarta, Kamis (17/1/2019) malam. 

“Menjawab antusiasme tersebut, OPPO mengadakan acara penjualan perdana yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen,” imbuhnya.

Bagi pelanggan yang membeli OPPO R17 Pro pada acara penjualan perdana ini, bonus tambahan pun menanti. Mulai dari cashback sebesar Rp 1 juta, Speaker JBL Clip 3 senilai Rp 1,2 juta khusus untuk pembelian di tanggal 17 Januari 2019, serta cicilan 0 persen hingga 24 bulan.