Suara.com – Tupperware kini menjadi salah satu benda penting buat ibu-ibu. Belum lama ini seorang warganet dibuat panik setelah mendapat pesan menyeramkan dari ibunya.

Pasalnya, ia diketahui telah menghilangkan Tupperware, milik ibunya. Kejadian ini dibagikan akun @rlthingy dalam unggahan pada Kamis (17/01/2019).

Warganet tersebut mencoba meminta bantuan dari warganet Twitter mengenai kesalahannya menghilangkan Tupperware tersebut.

Tupperware sendiri adalah nama merek yang terkenal dengan peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik. Peralatan rumah tangga tersebut antara lain, wadah penyimpanan, wadah penyajian, hingga beberapa peralatan dapur.

“/rlt/ BANTUIN GUE DONG GUE NGEJATOHIN TUPPERWARE TADI DI DEKET HARTONO MALL PAS BALIK MO NGAMBIL UDAH ILANG. Emoji nyokap gue nyeremin, aku kudu piye :(“ tulis caption dalam cuitan tersebut.

Pulang dengan menggunakan transportasi ojek, saat melewati sebuah lubang di jalan, botol minum merek Tupperware tersebut tidak sengaja jatuh.

Saat ia dan si pengemudi ojek memutuskan kembali dan mengambilnya, botol minum tersebut sudah menghilang.

“bun, tempat minum tupperware jatoh. pas aku selese minum trus meh tak taruh balik ke tas, eh mbaknya yang boncengin aku ngebut kena gronjalan, TERUS JATOH. PAS MUTER BALIK MAU NGAMBIL UDAH ILANG. PIYEEEEE, MAAF BUN,” tulisnya dengan emoji menangis.

Buru-buru menghubungi ibunya, respon menyeramkan sang ibu lengkap dengan emoji ini rupanya membuat dirinya semakin ketakutan.

“Cari dulu ya sampe ketemu. Baru boleh pulang,” tulis sang ibu lengkap dengan emoji senyum ramah.

Postingan Tupperware hilang. [Twitter]Postingan Tupperware hilang. [Twitter]

Rupanya, kisah ini menjadi viral di Twitter dan mendapat respon beragam dari para warganet di kolom komentar @rlthingy.

“daripada dicoret namanya dari kk mending inisiatif coret sendiri nder” tulis pemilik akun @decepption.

“Maaf nder, masalahnya udah terlalu berat, aku gak bisa bantu apa apa. Semangat ya, jangan lupa cari tempat baru. Hehehe” komentar netizen dengan akun @YCloudSs.

“KALO TAPERWER URUSANNYA SULIT NDER, SIAP” AJA KENA CERAMAH 7 ARI 7 MALEM(‘:” komentar @14pinkbby_.

Komentar lain yang memberi solusi terbaik sekaligus mencari keuntungan datang dari netizen dengan akun @pockiyrj.

“Beli di mamaku nder diskon up to 30{bd6fb959aec9fa74673dfd668fbc465d0d7a4d44ad93be2b70ad93a84a305045} kalau dom sby bisa cod ^^ HAHAHAH maaf ya aku akan selalu muncul di menfess tupperware :(“ tulisnya sambil berjualan.