Suara.com – Dalam kondisi kepepet butuh uang , apapun bisa dilakukan seseorang untuk mendapatkannya. Termasuk pria satu ini, ia rela jual jimat anti melarat kaya 7 turunan karena butuh uang.

Pria ini mempostingkan foto jimat anti melarat ke facebook. Postingan ini menarik perhatian warganet untuk memberikan komentarnya hingga jadi viral di Facebook .

Baca Juga : Dulu Jadi Incaran Gamer, Kini Cuma Jadi Gantungan Kunci

Adalah Aris Kyell yang mempostingkan jualan jimat anti melarat kaya 7 turunan ini di group Facebook ‘INFO LOKER/LOWONGAN KERJA MAKASSAR’ tempat netizen Makassar berbagi info lowongan pekerjaan.

Di jual!! lagi BUTUH UANG…jimat anti MELARAT, KEKAL KAYA 7 TURUNAN. Yang minat Langsung Inbox.” tulisnya dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Karena butuh uang untuk hidup, pria ini rela jual jimat anti melarat yang diklaim bikin kaya 7 turunan. (Facebook/ Aris Kyell)Karena butuh uang untuk hidup, pria ini rela jual jimat anti melarat yang diklaim bikin kaya 7 turunan. (Facebook/ Aris Kyell)

Dalam postingan ini, termuat beragam foto yang menampilkan jimat yang ia jual. Tak cukup satu, namun ternyata pria yang butuh uang ini punya banyak jimat anti melarat.

Yang jadi pertanyaan, jika ia sudah punya jimat anti melarat, kenapa masih butuh uang ya? Apalagi diklaim bisa membuat kaya 7 turunan.

Baca Juga : Ingat Lagu Awing Mawek yang Dulu Populer? Ini Penyanyi Aslinya

Inilah yang jadi perhatian warganet . Banyak yang bingung dengan postingan Aris Kyell yang viral di Facebook ini.

Postingan jual jimat anti melarat yang membuat kaya 7 turunan ini menjadi viral di Facebook dengan lebih dari 400 komentar dan dibagikan kembali hingga lebih dari 2 ribu kali.

Itulah kisah pria kepepet butuh uang hingga rela menjual jimat anti melarat yang bikin kaya 7 turunan. Mungkin ia keturunan ke-8, sehingga tak kebagian kaya. (HiTekno.com)