Suara.com – Membuka tahun 2019, Lenovo Mobile langsung tancap gas dengan membawa Lenovo A5s ke Indonesia.

” Smartphone Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman,” ujar Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, selaku distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (21/1/2019).

Hadir dalam pilihan warna Lake Blue dan Night Black, bodi Lenovo A5s dibalut material polycarbonate dan didesain agar sesuai dengan genggaman tangan. Selain itu, ponsel terbaru ini juga sudah mengadopsi sistem operasi Android 9.0 Pie.

Sekadar informasi, sistem operasi besutan Google tersebut mengusung sejumlah fitur anyar seperti tampilan antarmuka yang lebih fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi yang dirombak, sistem pencarian pintar, manajemen baterai lebih efisien, serta sistem keamanan yang lebih kuat.

Lenovo A5s. [Lenovo Indonesia]Lenovo A5s. [ Lenovo Indonesia ]

Untuk keperluan fotografi, Lenovo A5s dibekali kamera utama 13 MP dengan bukaan lensa (aperture) F/2.0. Sedangkan otak yang menjalankan ponsel berasal dari prosesor MediaTek Helio A22 yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Kabar baiknya, perangkat ini dijual murah meriah seharga Rp 1.499.000. Namun, jika membelinya dalam Flash Sale Shopee yang berlangsung pada 25 Januari 2019, konsumen berhak mendapatkan harga spesial menjadi Rp 1.299.000 plus bonus tambahan berupa 1 unit memori eksternal berkapasitasb32 GB.