Suara.com – Game super Marvel’s Spider-Man mendapatkan respon positif dari gamer. Game eksklusif PlayStation 4 ini laris manis walau cuma dijual untuk satu platform saja.

Marvel’s Spider-Man ini juga masuk dalam salah satu game terlaris di 2018. Bahkan game superhero ini berada di peringkat enam.

Baca Juga : Easter Egg Marvel’s Spider-Man Berujung Menyedihkan

Bahkan Marvel’s Spider-Man garapan Insomniac Games ini didaulat sebagai game superhero terlaris dalam satu dekade ini.

Tak tanggung-tanggung, analis dari NPD Group, Mat Piscatella menyebutkan kalau Marvel’s Spider-Man ini jadi game superhero terlarid di dekade ini.

Marvel’s Spider-Man jadi game superhero berkinerja (penjualan) terbaik hampir 15 tahun. Apa yang Insomniac Games dan Sony raih dengan game ini benar-benar luar biasa” kata Mat Piscatella melalui akun Twitter miliknya.

Baca Juga : Beli PlayStation 4 Sendiri, Ini Cara Pintar Bocah Kumpulkan Uang

Tak heran prestasi ini bisa dicapai game Marvel’s Spider-Man. Insomniac Games berhasil menghadirkan game superhero dengan konsep open world menarik.

Mat Piscatella sebut Marvel's Spider-Man jadi game terlaris dekade ini. (Twitter/@MatPiscatella)Mat Piscatella sebut Marvel’s Spider-Man jadi game terlaris dekade ini. (Twitter/@MatPiscatella)

Dengan konsep open world ini, memungkinkan gamer menjelajahi setiap sudut di game Marvel’s Spider-Man ini dengan lebih bebas kapan pun ia mau.

Baca Juga : Laris Manis, Penjualan PlayStation 4 Tembus 91 Juta Unit

Tak hanya itu, developer game ini juga sukses merangkai kisah cerita yang menarik untuk game superhero eksklusif di PlayStation 4 tersebut.

Sony menjadikan game Marvel’s Spider-Man ini jadi game andalan mereka memasarkan PlayStation 4. Adakah game superhero lain yang bisa menyaingi Marvel’s Spider-Man. (HiTekno.com)