Suara.com – LG bersiap melepas ponsel terbarunya di ajang Mobile World Congress ( MWC ) 2019 di Barcelona, Spanyol, pada Februari mendatang.

Dikutip dari Gadgetbridge, LG terakhir kali meluncurkan ponsel baru lewat seri G7 yang dikenal karena speaker Boom Box-nya yang sanggup memutar musik dengan volume yang sangat tinggi.

Tapi kini, LG berencana membuat ponsel yang memiliki dua layar dan digadang-gadang akan memiliki nama LG G8. Tidak seperti LG OLED TV R, ponsel ini tidak bisa digulung atau dilipat meskipun memiliki layar kedua.

Layar kedua LG G8 hadir sebagai lampiran opsional, mirip casing belakang yang bisa dipakai untuk memperpanjang ukuran layar perangkat. Saat ini, belum dapat dipastikan apakah layar kedua akan dimasukkan dalam kotak pembelian ponsel atau dijual sebagai aksesori terpisah.

Konon, LG saat ini tengah mengupayakan untuk mendapatkan hak paten ponsel besutannya ini kepada World Intellectual Property Office (WIPO) dan United States Patent and Trademark Office (USPTO).

Sayangnya, informasi seputar dapur pacu dan spesifikasi teknis lainnya masih dirahasiakan. Meski begitu, LG G8 dikabarkan sudah dijalankan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie.