Suara.com – Platform Twitter dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal, salah satunya adalah meminta bantuan. Hal ini juga dilakukan akun Twitter @salzabillarm yang mengunggah foto dirinya dan meminta tolong kepada warganet untuk mengedit pas foto miliknya.

Ia terlihat memakai jilbab berwarna putih, berdasi, dan mengenakan jas hitam. Dalam unggahannya pada 27 Januari lalu, ia meminta agar jas yang dipakainya diedit untuk dihilangkan.

“Butuh bantuan. Ada yang bisa ngedit foto ini biar jasnya ilang?” tulis @salzabillarm.

Lucunya, foto miliknya menjadi ajang kreativitas warganet. Tak sedikit warganet yang mengedit fotonya dengan hasil yang unik dan mengocok perut. Bahkan, akun-akun Twitter resmi seperti media nasional, Ditjen IKP Kominfo, Ditjen pajak, akun ojek online, hingga artis terkenal turut meramaikan unggahan milik @salzabillarm yang telah dibagikan lebih dari 26 ribu kali tersebut.

“Semoga membantu ya kak. Kalo ada yang kurang, silakan follow aku dulu ya. Nanti dibantu,” tulis akun @GrabID dengan mengunggah pas foto milik @salzabillarm menggunakan jaket Grab.

Postingan warganet minta bantuan. [Twitter]Postingan warganet minta bantuan. [Twitter]

“Selamat menempur latsar dan selamat mengabdi di DJP ya, Salza. Silakan foto ini bisa disampaikan ke panitia,” komentar akun @DitjenPajakRI dengan mengunggah editan foto menggunakan seragam DJP.

Postingan warganet minta bantuan. [Twitter]Postingan warganet minta bantuan . [Twitter]

“Kami coba bantu sebisa kami ya, Mbak. Kalau mau versi lain, silakan request via DM. Trims,” tambah @Billboard_INA dengan memposting foto menggenakan pakaian bertuliskan billboard.

Postingan warganet minta bantuan. [Twitter]Postingan warganet minta bantuan. [Twitter]

“Masuk ke kominfo aja yuk mba? Ini udah minfo bikinin. Tinggal cetak kartu di kepegawaian nanti kalo lulus seleksi,” tulis @djikp dengan mengunggah foto editan menggunakan seragam Kominfo.

Postingan warganet minta bantuan. [Twitter]Postingan warganet minta bantuan. [Twitter]

Menurut Anda, mana yang lebih kreatif?