Suara.com – Siapa yang tak kenal Komodo , hewan kadal raksasa yang menakutkan dan mematikan. Apa jadinya jika ada cewek Jepang yang menantang lomba balap lari lawan Komodo ?

Sebuah video rekaman dari acara TV Jepang menjadi viral di Facebook dengan menampilkan seorang cewek Jepang lomba lari lawan Komodo.

Baca Juga : Pacar Sibuk Main Ponsel saat Kencan, Cewek Ini Lakukan Hal Keji

Setelah ditelusuri, cewek Jepang yang nekat ini adalah Ayako Imoto . Ia adalah seorang reporter dan komedian yang ternama di salah satu stasiun TV Negeri Sakura tersebut.

Video Ayako Imoto ini yang lari dikejar Komodo ini menjadi viral di Facebook, terutama dikalangan netizen Indonesia.

Cewek Jepang tantang balap lari Komodo. (Facebook/Kementrian Humor Indonesia)Cewek Jepang tantang balap lari Komodo. (Facebook/Kementrian Humor Indonesia)

Sebenarnya, syuting acara TV Jepang ini dilakukan sejak 2013 yang lalu. Namun kembali viral beberapa waktu ini, setelah diunggah ulang ke media sosial.

Baca Juga : Tertidur di Kereta, Pria Nekat Tampol Gadis Ini dengan Smartphone

Fanspage Facebook Kementrian Humor Indonesia salah satunya yang mengunggah ulang video ini. Video cewek Jepang ini pun kembali menarik perhatian netizen.

Dalam video tersebut menampilkan sosok Ayako Imoto yang mengunjungi Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Di sana, ia menantang lomba balap lari lawan Komodo. Siapa pemenanganya?