Suara.com – HMD Global , produsen ponsel Nokia , akan fokus menyasar kelompok milenial pada 2019, demikian dikatakan Head of Marketing Indonesia for HMD Global, Miranda Warokka di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Sebagai cara untuk menggaet milenial, Nokia akan menghadirkan produk-produk yang menonjolkan kamera serta yang kemampuan menyajikan konten hiburan yang memadai. Salah satunya adalah Nokia 5.1 Plus yang diluncurkan Rabu di Jakarta.

“Millenials merupakan pasar yang unik, kebutuhannya bisa dibilang sangat dinamis. Namun ada beberapa hal yang kami melihatnya sebagai bagian dari kebutuhan pasar millenials ini. Dengan Nokia 6.1 Plus yang berfokus pada kekuatan kamera dengan fitur bothie dan juga Nokia 5.1 Plus yang memiliki kekuatan di prosesor yang mampu mendukung pengalaman gaming yang cukup nyaman,” kata Miranda.

Selain menyediakan produk untuk milenial, Nokia juga menyediakan wadah berinteraksi khusus untuk anak-anak muda.

“Kami juga memberikan wadah untuk berinteraksi yaitu Nokia Forum. Kami harap dengan kehadiran forum ini, penggemar Nokia bisa saling berinteraksi dan bertukar pikiran. Yang belum tahu tentang produk Nokia pun jadi lebih tahu,” jelas dia.

Pada Rabu HMD Global meluncurkan Nokia 5.1 Plus yang menyasar para pecinta game di Tanah Air. Gawai itu dijual seharga Rp 2,6 juta.