Suara.com – Memasarkan jualan dibutuhkan strategi yang jitu agar pelanggan tertarik untuk kembali lagi, salah satu strategi jitu tersebut dipakai salah satu penjual Bak Kwa (daging kering) di Kuantan, Malaysia .

Pemilik restoran ini diketahui bernama Siuhau Neo saat menjual daging kering yang dibantu oleh anaknya ini memasak dengan cara yang tak biasa yaitu dengan bertelanjang dada sambil memamerkan otot perut.

Strategi Siuhau Neo menunjukkan otot ini pun dibagikan sendiri di akun Facebook miliknya.

Dalam ungghannya tersebut, Siuhau Neo membagikan foto anaknya yang bertelanjang dada sambil bekerja memanggang daging kering.

Penjual Bak Kwa. (Facebook/Siuhau Neo)Penjual Bak Kwa. (Facebook/Siuhau Neo)

Dilansir dari laman World of Buzz, restoran tersebut tak hanya menjual daging kering tapi juga makanan laut bersama dengan keluarga di Kuantan, Malaysia.

Dengan memamerkan tubuhnya yang berotot, anaknya terlihat sibuk memanggang daging dengan celana jeans dan sepatu.

Restoran yang dikelolanya ini tak menjual Bak Kwa, tertulis dalam unggahan bersama fotonya restoran ini juga menawarkan Sosis, Benang ayam, Benang Babi, Anggur, Tiram Segar, dan makanan laut lainnya.

Dalam strateginya di Facebook, Siuhau Neo juga menjamin bahwa makanan yang dijualnya ini ”aman, lezat, dan higienis”, ia juga mengklaim bahwa pelanggannya pasti akan kembali untuk membeli Bak Kwa.

Penjual Bak Kwa. (Facebook/Siuhau Neo)Penjual Bak Kwa. (Facebook/Siuhau Neo)

Strategi penjual Bak Kwa ini ternyata berhasil dan dapat menarik pelanggan wanita dari segala usia untuk membeli Bak Kwa di restorannya.

Dilaporkan dari situs Oriental Daily, seorang wanita paruh baya datang hanya untuk merasakan otot-ototnya.

Tak hanya itu, netizen juga terpesona oleh otot dari pria yang berjualan tersebut, beberapa dari mereka mengaku ingin pergi ke restoran untuk membeli beberapa Bak Kwa.

Setelah diunggah di Facebook, strategi pria yang berjualan dengan bertelanjang dada ini viral di media sosial dalam waktu singkat.