Suara.com – Setelah lima tahun menggunakan pemindai sidik jari tradisional, Samsung siap beralih ke alternatif ultrasonik dalam tampilan dengan seri Galaxy S10 -nya. Namun menurut satu produsen casing, langkah ini mungkin membawa satu kelemahan.

Untuk memastikan ketersediaan awal, Armadillotek telah bekerja keras mempersiapkan casing Galaxy S10 dan Galaxy S10 +. Tetapi melalui pengujiannya sendiri, yang telah melibatkan ponsel Galaxy S10, pembuat casing telah menentukan bahwa pemindai sidik jari dalam layar yang baru tidak bekerja dengan baik dengan pelindung layar.

Karena perkembangan ini, casing dengan merek dagang Vanguard tidak akan menyertakan pelindung layar bawaan seperti yang terjadi di masa lalu.

Bagi kebanyakan orang, kurangnya kompatibilitas pelindung layar tidak menjadikannya masalah besar. Tetapi bagi sebagian orang yang lebih memilih melindungi ponsel mereka sepenuhnya, berita itu mungkin sedikit mengecewakan.

Meskipun ada kabar buruk, konsumen yang tertarik dengan Galaxy S10E yang lebih murah dapat yakin bahwa pelindung layar tidak akan memengaruhi penggunaan sehari-hari. Lagi pula, tidak seperti saudara kandung premiumnya, model ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping. [Phonearena]