Suara.com – Permata Bank Rilis Aplikasi Permata Mobile X yang Super Canggih

Industri perbankan Indonesia saat ini dihadapkan pada tantangan namun juga peluang yang muncul dari pertumbuhan pengguna smartphone yang mencapai lebih dari 160 juta pengguna. 

Di mana lebih dari separuh pengguna smartphone berasal dari kalangan kelas menengah dan terbiasa hidup dalam dunia digital (digitally savvy).

Dengan adanya perkembangan tersebut, Indonesia bertransformasi menjadi salah satu negara yang paling terintergrasi secara digital di Asia Tenggara. Indonesia yang sedang mangalami revolusi digital, mengubah setiap segi kehidupan sehari-hari, mengasah kembali cara pengambilan keputusan, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan menciptakan peluang bisnis baru.

Melihat fenomena ini, Permata Bank menghadirkan Permata Mobile X sebagai aplikasi mobile banking terlengkap saat ini.

“Permata Mobile X merupakan kapabilitas digital yang strategis serta menjadi ujung tombak dan efisiensi di garda terdepan ekonomi digital,” ungkap Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking Permata Bank, Jumat (25/1/2019).

Permata Mobile X memiliki fitur andalan, seperti dapat mengirim uang ke nomor handphone tanpa perlu nomor rekening, transfer rekening ke seluruh bank Indonesia dalam waktu 5 menit.

Ditambah juga dengan fitur keamanan seperti Face ID dan Finger ID login. Fitur lainnya dapat melihat saldo tanpa harus login dan dapat melihat mutasi rekening sampai 12 bulan.