Suara.com – Mendapatkan hasil foto yang keren tentu membutuhkan banyak faktor pendukung, selain kamera dan kemampuan fotografi tempat juga merupakan salah satu faktor penting untuk mendukung foto yang estetik.

Tempat bagus dan Instagram-able tentunya banyak dipilih selebgram untuk berpose, bahkan beberapa tempat makan ataupun hiburan kini menyediakan spot khusus berfoto.

Namun nyatanya hal itu tak berlaku bagi netizen satu ini yang menganggap semua tempat itu bisa bagus difoto bahkan di sebuah supermarket sekalipun.

Foto ala selebgram. (Twitter/@CalobRaejepsen)Foto ala selebgram. (Twitter/@CalobRaejepsen)

Warganet dengan akun @CalobRaejepsen ini mengunggah beberapa hasil foto yang ia ambil, foto-foto cantik ala selebgram ini nyatanya ia ambil di tempat yang mungkin termasuk biasa.

Tanpa embel-embel Instagram-able, semua tempat yang dijadikan contoh ini sangat mengejutkan lho.

Menurutnya ”Jika kamu tidak melihat potensi di tempat manapun, maka kamu salah” karena di tempat yang biasa pun kamu bisa mendapatkan hasil foto yang luar biasa.

Foto ala selebgram. (Twitter/@CalobRaejepsen)Foto ala selebgram. (Twitter/@CalobRaejepsen)

Seperti empat foto yang ia unggah di media sosial Twitter ini. Keempat foto ini terlihat model berpose di tempat yang sehari-hari kita temui.

Model ini berpose biasa di deretan etalase pusat perbelanjaan, di depan lemari pendingin supermarket, bahkan berpose di antara semak-semak yang biasa kamu temui di jalan juga bisa dapat foto yang bagus.

Selain itu, di foto terakhir, model hanya berfoto di depan deretan televisi yang sedang dijual di toko.

Foto ala selebgram. (Twitter/@CalobRaejepsen)Foto ala selebgram. (Twitter/@CalobRaejepsen)

Foto tersebut menyebutkan bahwa potensial foto terdapat di mana saja asalkan pengambilan foto bisa tepat dan dipoles lagi dengan editan yang mumpuni

Sontak unggahan ini mendapatkan banyak komentar dari warganet di Twiitter.

Netizen @nayanp21 menambahkan ”Ini bukan tentang lokasi, tapi semua hal yang kamu lakukan setelah mengambil foto”

@Boojayuh ”Saya benar-benar tidak tahu mengapa kamu begitu keren, ini adalah bakat yang sebenarnya”

@cultureshooter ”Bro kamu sangat menginspirasi saya”

Pengambilan foto yang tak harus di tempat Instagram-able ini mendapatkan lebih dari 11 ribu retweet dan lebih dari 33 ribu likes dari warganet Twitter.