Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, akhirnya menerbitkan komentar soal dirinya yang diadukan akan menangani Juventus musim depan. Juru taktik berpaspor Spanyol tersebut menegaskan belum berpikiran hengkang dari Man City, menilik masih mempunyai kontrak sampai 30 Juni 2021.

Dalam sejumlah hari terakhir, Guardiola dihubung-hubungkan dengan Juventus. Pelatih 48 tahun itu disinggung sudah menjalin kesepakatan verbal dengan kubu Bianconeri –julukan Juventus.

Bahkan, menurut keterangan dari SBOBET laporan jurnalis-jurnalis Italia, Guardiola sudah mengamini kontrak guna menangani Juventus sekitar empat tahun, terhitung per musim panas 2019. Akan tetapi, rumor di atas langsung dimentahkan Guardiola.

Saya masih mempunyai kontrak dua tahun di sini (Man City) dan saya takkan ke mana-mana, kecuali mereka (Man City) memecat saya,” kata Guardiola mengutip dari Sportbible, Minggu (10/3/2019).

Sebenarnya tidak saja Guardiola, pelatih yang dihubung-hubungkan dengan Juventus. Ada nama-nama lain laksana Antonio Conte, Jurgen Klopp, Didier Deschamps dan Zinedine Zidane.