Suara.com – Siapa sangka, penemuan dengan menggunakan Google Maps menghaslkan sesuatu di luar dugaan. Seperti yang ditemukan Warganet asal Argentina yang kemudian menjadi viral di Twitter .

”Jadi aku menemukan ini di Google Maps”, tulisnya.

Temuan dengan Google Maps. [Twitter]Temuan dengan Google Maps. [Twitter]

Warganet dengan akun @TastyTK menemukan sesuatu mengejutkan yang tidak disangka bisa ditemukan di Google Maps. Unggahannya berhasil ditonton lebih dari 5,3 juta orang. Tak hanya itu, cuitannya disukai lebih dari 351 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 149 ribu Retweet.

Ia menggunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mencari sesuatu di Google Maps. Warganet tersebut mencari sebuah tempat dengan nama Largo di Torre Argentina.

Akun @TastyTK itu melakukan zoom-in di sebuah situs bersejarah pada tempat itu. Dikenal sebagai Largo di Torre, tempat itu merupakan bekas reruntuhan empat kuil Romawi dan sisa-sisa Teater Pompey.

Setelah menjelajah sisa-sisa reruntuhan, tak disangka, seekor makhluk mengejutkan muncul. Kamera dari Google Map justru mengarah kepada wajah kucing yang terlihat agak teler. Tampaknya, kucing itu mencoba untuk terkenal di aplikasi populer Google Maps.

Sesuatu yang mengejutkan itu mendapatkan reaksi positif dari warganet dan rata-rata mereka geli dan terkejut melihat kucing teler tersebut. Warganet lain, menemukan kucing liar lainnya yang disinyalir sebagai teman dari kucing eksis itu.

Ribuan warganet terhibur dengan kejutan yang tak disangka pada aplikasi Google Maps itu.

”Terima kasih, video ini baru saja mengobati penyakit depresiku,” komentar @haleycolillier.

”Sangat lucu, ini seperti teman dekatmu sedang mengambil foto selfie di hape kamu,” cuit @Niksventures.

”Apakah kucingnya ramah? jika iya, aku akan segera ke sana untuk berkunjung,” tulis @Kirbyfan7211.