Suara.com – Salah satu video yang diunggah akun @taufikstark_ menjadi viral di Twitter baru-baru ini. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat seorang bocah asik main lumpur, ibunya lalu dibuat pusing oleh tingkah kocaknya ini.

Ulah nyepretan ka emak nya yaAllah ya Kariim” tulis @taufikstark_ dalam unggahan pada Rabu (23/01/2019) ini.

Dalam video berdurasi 30 detik ini, terlihat seorang bocah laki-laki asik bermain di kubangan lumpur di sebuah pekarangan rumah perkampungan yang sepertinya baru saja diterjang hujan.

Bocah bermain lumpur. (twitter/taufikstark_)Bocah main lumpur . (twitter/taufikstark_)

Terlihat bahagia banget, bocah laki-laki tersebut menikmati waktunya sambil telanjang bulat dengan sekujur tubuh yang sukses dipenuhi lumpur berwarna coklat ini.

Dari kejauhan, sang ibu yang merekam video yang viral di Twitter ini menghampirinya sambil beberapa kali mengeluh dan dibuat tertawa karena aksi kocak anaknya ini.

Tidak peduli dengan kedatangan ibunya, aksi kocak bocah ini malah semakin menjadi-jadi. Beberapa kali dirinya membenamkan kepala ke dalam lumpur tersebut.

Bocah bermain lumpur. (twitter/taufikstark_)Bocah main lumpur. (twitter/taufikstark_)

Makin dibuat pusing ibunya, bocah yang tidak diketahui identitasnya ini malah tiduran di lumpur sambil terus bermain di kubangan tersebut.

Menikmati waktunya sendiri, bocah ini malah sukses mengundang tawa dari ibunya saat dirinya tersenyum.

Aksi kocak bocah yang diunggah @taufikstark_ ini lalu mendapat komentar beragam dari warganet. Ada-ada saja ya kelakuan bocah di negara berkembang.

Bocah bermain lumpur. (twitter/taufikstark_)Bocah bermain lumpur. (twitter/taufikstark_)

Ya Allah. udah kaya kecelup chocolatos :((” komentar @chandravaii.

Itu kalo lubang bo’ol nya kemasukan cacing gimana :((” tulis netizen dengan akun @ppuffxx.

Ya allah dek itu badan udah kyk gerabah tanah merah semua, untung ga dijemur emak lu :’)” komentar @LilBusanGirl.

Sejak diunggah pada Rabu (23/01/2019), video bocah yang asik main lumpur ini sudah ditonton oleh 223 ribu viewers dan mendapat 6.612 retweets dan 810 balasan. 

HiTekno.com/Amelia Prisilia