Suara.com – Keluarga besar Presiden Jokowi menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow pada Senin (28/1/2019). Dengan membawa istri, anak, menantu, hingga cucu, absennya Kaesang Pangarep rupanya sukses mencuri perhatian warganet. Akibatnya, anak bungsu Presiden ini kembali menjadi bahan bully warganet.

Berawal dari akun Twitter resmi Ini Talkshow @Ini_Talkshow yang mengunggah cuitan berisi foto keluarga besar Jokowi, lengkap dengan ajakan untuk menyaksikan acara tersebut.

“Sudah siap nonton keseruan nanti malam? Bareng Bapak Jokowi, Ibu Iriana dan anak-anaknya. Jangan sampai kelewatan yaa, nanti malam jam 7 hanya di Net!” tulis @Ini_Talkshow dalam cuitannya.

Lucunya, karena tidak berada di dalam foto keluarga tersebut, Kaesang Pangarep menyampaikan protesnya dengan membalas cuitan Ini Talkshow dengan huruf besar.

“APAAN ANAK-ANAKNYA. SAYA GAK ADA,” komentar @kaesangp.

Balasan Kaesang Pangarep dalam cuitan acara Ini Talkshow pun mengundang perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang membully Kaesang Pangarep. Cuitannya tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 11 ribu kali.

“Nggak usah halu jadi ngaku anak presiden,” tulis pemilik akun Aqshal_vzd.

“Anak yang terabaikan,” komentar zegess.

“Terbukti… masnya emang cuma ngaku-ngaku,” tambah monickurniawan.

Postingan Kaesang Pangarep. [Twitter]Postingan Kaesang Pangarep. [Twitter]

Meski begitu, beberapa warganet ada yang berbaik hati mengeditkan foto keluarga besar tersebut dengan menambahkan wajah Kaesang Pangarep, walaupun hasil editannya pun terkesan memaksakan.