Suara.com – Sebagai rangkaian dari program Creator Reborn, Hutchison 3 ( Tri ) Indonesia menggelar turnamen game PlayerUnknown’s Battlegrounds ( PUBG ) Mobile dengan hadiah puluhan juta rupiah.

“Ajang ini digelar guna memberikan inspirasi positif bagi para online gamers untuk meningkatkan hobi dan talenta menjadi gamers profesional dengan prestasi gemilang. Semangat ini akan meningkatkan pemberdayaan generasi muda menjadi pendorong ekonomi digital di Indonesia,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto dalam keterangan resminya pada Senin (21/1/2019).

Secara teknis, turnamen diawali dengan seleksi tim di 36 kota yang ada di seluruh Indonesia. Ke-36 tim tersebut nantinya akan melaju ke putaran final di ajang BimaDay. Nantinya, para pemenang turnamen PUBG Mobile ini berhak mendapatkan total hadiah sebesar Rp 63 juta, plus mendapatkan pelatihan dari tim e-sports profesional EVOS.

Di sisi lain, Creator Reborn yang digelar Tri juga memperlombakan karya kreatif lainnya, seperti dance music dan short movie. Untuk mekanismenya, peserta akan diseleksi oleh pihak Tri Indonesia dan para pakar di bidangnya.

Sepuluh karya terbaik dari setiap kategori akan dipilih menjadi dua karya kreatif terbaik berdasarkan seleksi teknis. Kedua pemenang akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk kembali dipertandingkan dalam pagelaran berskala internasional.

Kompetisi Creator Reborn ini merupakan salah satu kegiatan dari program utama Tri Indonesia, yaitu BimaDay yang akan berlangsung pada Maret 2019 di Bandung