Suara.com – Meski memiliki banyak kekayaan, bos Microsoft Bill Gates dikenal sebagai pribadi sederhana. Buktinya, Daily Mail mewartakan pada Jumat (18/1/2019), seorang warganet berhasil mengambil foto Bill Gates yang sedang menunggu antrean di salah satu restoran cepat saji di wilayah Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Dalam foto yang banyak dibagikan di berbagai platform media sosial itu, Bill Gates yang kekayaannya ditaksir mencapai Rp 1.335 triliun itu terlihat hanya mengenakan sweater berwarna merah, celana abu-abu, dan sneakers hitam, yang dengan santai berdiri menunggu antrean burger di kedai Dick’s Drive In.

Sedangkan orang yang pertama kali mengunggah foto Bill Gates sedang mengantre burger itu adalah seorang mantan pegawai Microsoft bernama Mike Galos. Ia membagikan foto tersebut di akun Facebook milik grup “alumni Microsoft”.

“Anda punya harta miliaran dollar, punya kegiatan amal terbesar dalam sejarah, tapi masih rela antre untuk beli burger, kentang, dan Coke di Dick’s seperti kebanyakan orang biasa, seperti kita,” tulis Galos.

“Orang kaya sesugguhnya memang harus seperti ini, tidak seperti orang yang menyombongkan WC-nya yang berlapis emas, yang kini ada di Gedung Putih,” timpal Galos yang dengan terang-terangan menyindir Presiden AS Donald Trump.